Buka Bupati Cup I, Ruksamin : Jaga Sportivitas

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin meminta seluruh tim untuk menjaga sportivitas dalam bertanding. Hal tersebut disampaikan saat dirinya membuka turnamnet sepak bola Bupati Cup I di lapangan sepak bola Kelurahan Andowia Kecamatan Andowia, Rabu sore 12 Februari 2020.

“Saya mengajak para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam bertanding. Utamanya tuan rumah,” ujarnya.

Mengingat, lanjut Mantan Ketua DPRD Konut ini, peserta yang mengikuti ajang tersebut bukan hanya berasal dari wilayah Bumi Oheo saja. Akan tetapi ada tim yang dari Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan.

“Harap dimaklumi kondisi lapangan kita, karena baru saja dalam perbaikan pasca banjir yang melanda bulan Juni 2019 yang lalu,” katanya.

Namun, hal tersebut bukanlah sebuah hambatan untuk menggelar turnamen Bupati Cup I di Andowia. Karena Pemkab Konut terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana olahraga khususnya lapangan Andowia ini agar pelaksanaan kejuaraan ini tetap dilaksanakan.

“Ini merupakan bentuk kebangkitan ekonomi rakyat yang dimana bisa meningkatkan pendapatan masyarakat disekitar dengan adanya kejuaraan ini,” tutup Ketua DPW PBB Sultra ini.

Untuk diketahui, turnamen Bupati Cup I diikuti oleh 33 team sepak bola baik dari Konut maupun luar daerah yang ada di Sulawesi Tenggara.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total