oleh

Buka Ekspose Dua Tahun Pembangunan AMAN, Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Doakan Wagub

-SULTRA-29 dibaca

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengajak undangan Ekspose Dua Tahun Pembangunan AMAN, untuk mendoakan kesembuan Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas.

Seperti diketahui, Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat ini tengah dirawat di RS Bahteramas akibat terpapar covid-19 berdasarkan hasil tes swab di RS tersebut, Senin 31 Agustus 2020.

Dalam sambutan pembukaan ekspose tersebut, Ali Mazi juga mengajak seluruh warga Sultra untuk mendoakan Lukman Abunawas agar segera sembuh agar bisa beraktivitas kembali.

Ali Mazi juga mengaku bahwa dirinya merasa tidak lengkap dan merindukan ketidakhadiran Lukman Abunawas di tengah undangan yang hadir di Claro Hotel, Sabtu 5 September 2020.

“Saya mengajak semua, mari bersama mendoakan agar beliau dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya, beliau sedang menjalani perawatan di RS Bahteramas,” terang Ali Mazi.

Untuk informasi, Ekspose Dua Tahun Pembangunan AMAN digelar dengan undangan terbatas yakni hanya sebanyak 200 orang. Selain itu, setiap undangan juga wajib menjalani Rapid Test. (2/1)

Terkini