oleh

Buka Kejuaraan Sepak Bola Wanita, Bupati Buteng Janji Tambah Nominal Hadiahnya

Reporter : Syaud Al Faisal
Editor : Ardilan

LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin buka kegiatan kejuaraan sepak bola wanita Bubungeng Cup 1 di Pantai Nelayan, Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Jumat 14 Agustus 2020. Ia pun berjanji jika kegiatan tersebut sukses dirinya akan menambah nominal hadiah kejuaraan tersebut apabila sukses digelar.

“Saya baru tahu kalau ada kegiatan ini. Nanti jika berjalan sukses maka tahun depan saya akan tambah hadiahnya sebesar 50 juta,” ucap Bupati Buteng, Samahuddin.

Politisi PDIP ini juga sangat mengapresiasi kegiatan sepak bola yang melibatkan para wanita baik itu ibu-ibu maupun remaja dalam turnamen sepak bola tersebut.

Ia pun menghimbau kepada seluruh warga, baik yang berkompetisi maupun para penonton untuk senantiasa mendisiplinkan diri guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Masyarakat buat kegiatan ini dalam suasana pandemi, jadi saya harap kita selalu memperhatikan protokol kesehatan,” tutur Samahuddin sebelum membuka kegiatan.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Sepak Bola Wanita Bubungeng Cup I, Ilman menambahkan pihaknya berterima kasih kepada Bupati Buteng, Samahuddin yang menyempatkan hadir dan membuka kegiatan sepak Bola suku Bajo tahun pertama ini.

“Terima kasih kepada Bupati sempat meluangkan waktu untuk membuka kegiatan ini. Turnamen sepak bola wanita Bubungeng Cup 1 merupakan edisi perdana dan telah diikuti oleh 18 dengan sistem permainan setengah kompetisi,” ungkapnya.

Terkini