Kendari

Buka Muswil Hikma, Ini Pesan Walikota Kendari

300
×

Buka Muswil Hikma, Ini Pesan Walikota Kendari

Sebarkan artikel ini
Sambutan Walikota Kendari Sulkarnain Kadir di Gedung Datraco Kendari

Reporter : Betirudin / Editor : Kang Upik

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir membuka Silaturahmi Daerah (Siltda) VIII dan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma).

Silaturahmi ini dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Gedung Datraco selama dua hari, mulai 15 – 16 Februari 2020.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan, Massenrempulu adalah daerah yang mempunyai sejarah dan kepribadian tersendiri yang merangkul beberapa suku mulai dari suku Bugis, Makassar dan Toraja.

“Identitas suku bukan berarti kita berbeda di tataran primordialisme, akan tetapi kita tetap berada dibingkai negara Indonesia. Maka dari itu Massenrempulu hadir untuk menciptakan suasana persatuan,” kata Sulkarnain.

Ia mengatakan, Massenrempulu harus berperan dan meningkatkan semangat demi tercapainya Kendari yang toleran antar suku, serta bisa membantu untuk menyukseskan pembangunan Kota Kendari.

“Saya berharap sesama pengurus harus terjalin hubungan baik agar terbentuk suasana kekeluargaan demi tercapainya kebersamaan,” ungkap Sulkarnain Kadir.

You cannot copy content of this page