EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWS

Buka Puasa Ramadhan di Plazaiin Kendari Yuk, Ada Paket Bu Rahmi Loh

515
×

Buka Puasa Ramadhan di Plazaiin Kendari Yuk, Ada Paket Bu Rahmi Loh

Sebarkan artikel ini
Paket Buffet Ramadan Silaturrahmi (Bu Rahmi) paket berbuka puasa dengan buffet aneka buah, minuman dan makan (Foto:Ruslan/mediakendari.com)/a

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Plazainn by Horison Kendari menghadirkan paket sajian menarik di Bulan Ramadhan 1440 H bagi masyarakat yang ini berbuka puasa dengan suguhan aneka buah, minuman segar dan makan nikmat.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi menjelaskan, paket istimewa di Bulan Ramadhan tersebut yakni Bu Rahmi. Nama ini merupakan akronim dari ‘Buffet Ramadan Silaturrahmi’, yakni promo buka puasa dengan buffet aneka buah dan minuman.

“Jadi Bu Rahmi adalah paket buka puasa hanya dengan Rp 75 ribu net / orang, bisa makan sepuasnya,” jelas Priehandhono kepada mediakendari.com, Selasa (30/4/2019).

Untuk konsep yang ditawarkan, kata Priehandhono, berupa buffet dengan beragam menu takjil untuk berbuka puasa diantaranya seperti makanan, aneka buah dan minuman, buffet takjil dan makan malam.

Baca Juga :

“Selain itu, kami juga ada paket takjil seharga Rp 85 ribu pernet minumun untuk 30 orang,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Plazainn Kendari by Horison juga juga menyediakan fasilitas tambahan bagi tamu yang ingin berbuka puasa dengan teman atau kolega, secara bersama.

“Jadi kami ada benefit tambahan bagi yang ingin berbuka puasa secara khusus dengan paket Rp 85 ribu yakni pemakaian ruang meeting selama 3 jam dan disiapkan ustad,” tutupnya.

Priehandhono Setiabudhi juga menjelaskan, suguhan set buffet dan paket buka puasa ini berlaku mulai 6 Mei sampai 2 Juni, atau selama Bulan Ramadhan. (A)

You cannot copy content of this page