HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Buntut Bentrok Pendemo dan Polisi, Kantor DPRD Sultra Dibakar

611
×

Buntut Bentrok Pendemo dan Polisi, Kantor DPRD Sultra Dibakar

Sebarkan artikel ini
Tampak belakang Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara terbakar. (Foto: Mediakendari.com/Kardin/A)

Reporter: Kardin

KENDARI – Massa demonstran tolak RUU dan pihak kepolisian terlibat bentrok di depan Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Buntut dari bentrokan tersebut, masa yang marah lalu membakar Kantor DPRD Sultra.

Bagian yang terbakar adalah sisi belakang Kantor DPRD Sultra yang berbatasan langsung dengan Kantor Bulog Sultra. Selain gedung, terlihat dua unit kendaraan roda dua juga ikut hangus.

Dari pantauan mediakendari.com, tidak hanya membakar gedung DPRD, pendemo juga menjebol pagar tembok yang memagari gedung DPRD dan Kantor Bulog Sultra, untuk membuat jalan masuk ke gedung dewan.

BACA JUGA:

Gagal menembus barikade aparat kepolisian di gerbang utama gedung DPRD Sultra, masa menduduki memasuki Kantor Bulog Sultra serta mulai membuat jalur alternative untuk memasuki gedung dewan, diantaranya dengan melubangi pagar tembok.

Aksi demonstrasi yang dilakukan ribuan mahasiswa masih terus berlangsung. Aksi yang awalnya berjalan damai ini kini sudah memanas, kelompok mahasiswa dan aparat kepolisian saling bersiaga berhadap – hadapan. /A

You cannot copy content of this page