oleh

Bupati Bombana Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Bupati Bombana H. Tafdil melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, H.Burhanuddin, A.HS Noy melantik tujuh pejabat Pemda Bombana dari unsur adminstrator, pengawas serta fungsional, Jum’at 5 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Burhanuddin menjelaskan untuk pejabat yang baru saja dilantik, dirinya meyakini para pejabat tersebut dapat melaksanakn tugas dengan baik.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelas Burhanuddin di Aula Kantor Bupati Bombana, Jumat, (5/7/2019).

Ia juga berpesan untuk para Kepala Sekolah yang baru dilantik bahwa tugas dan tanggungjawabnya sama seperti sebelumnya, hanya saja jarak yang membedakan.

“Apa yang dilaksanakan di sekolah A, sama saja di sekolah B, cuma jaraknya saja yang beda, dengan jumlah siswanya,” ujarnya.

Untuk itu, Ia berharap agar di penempatan barunya ini, para pejabat yang baru dilantik tetap menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Jangan merasa di tempatkan di tempat yang baru tidak bagus, hilang imej seperti itu, laksanakan tugas sebaik-baiknya,” tegasnya.

Pelantikan ini sendiri digelar berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bombana nomor 338 tahun 2019 serta juga mengacu pada Keputusan Bupati nomor 339 Tahun 2019 dan Keputusan Bupati Nomor 340 tahun 2019.

BACA JUGA :

Untuk pejabat yang dilantik serta di kukuhkan yakni Sofian baco ST .MT sebagai kepala bagian pengadaaan barang jasa Setda Bombana, Fadlan ,S.si sebagai kepala subbagian pembinaan dan advokasi pengadaan barang jasa pada bagian pengadaan barang jasa Setda Bombana.

Harno,S.Km sebagai kepala subbagian pengelolaan pengadaan barang jasa Setda Bombana, Yulius Simson Batemeus SE sebagai kepala subbagian pengelola layanan secara elektronik pada bagian pengelola barang jasa Setda Bombana.

Yulius Simson Batemeus SE sebagai kepala subanggaran pada bagian keuangan Setda Bombana, Anas Yuswanyo Sumpeno, S.Kom pengadministrsi pembangunan pada bagian pembangunan Setda Bombana.

Santi Jamal, S.Pd , sebagai Kepala SDN 33 Kasipute, Kaslim, A.ma S.LI sebagai Kepala SDN 21 Lantawonua. (A)

Terkini