oleh

Bupati Bombana Serahkan Bantuan Logistik Dua Mobil Dum Truk di Terimah Langsung Bupati Konawe

-KONAWE, SULTRA-91 dibaca

Reporter : Jaspin

Editor : Taya

UNAAHA – Bupati Bombana H. Tafdil, SE, MM, di dampingi Ibu Ketua TP PKK Hj. Andi Nirwana, SP MM, sekaligus sebagai Ketua PMI Bombana, menyerahkan bantuan logistik secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor BPBD Konawe, Minggu (16/6/2019)

Penyerahan bantuan logistik itu berjumlah sebanyak dua mobil Dum Truk, dan dua mobil Hilux. Selain bantuan diserahkan oleh Bupati Bombana, turut ibu Ketua PMI Bombana dan Kepala BPBD Bombana juga menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

Bapati Bombana Tafdil mengatakan bantuan ini adalah bantuan berupa kemanusian terhadap saudara-saudara dan keluarga yang saat ini terkena musibah akibat dampak banjir yang menghantam Kabupaten Konawe, dan Kabupaten Konawe Utara

Sehingga dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa membantu beban penderitaan saudara kita yang masih terdampak banjir. Selain bantuan di Kabupaten Konawe, kami juga mengirim bantuan di Kabupaten Konawe Utara sebanyak 2 mobil Dum Truk dan 1 mobil Hilux.

“Jangan melihat dari jumlah bantuan, tapi bantuan ini berupa keikhlasan kita untuk membantu keluarga anak kita,” ucap Tafdil, kepada mediakendari.com

Sementara itu Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, merasa sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah Bombana yang langsung diberikan oleh bupati bersama ibu serta jajaranya.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya bantuan yang berdatangan ini, keluarga kita yang saat ini terkena musibah dampak banjir, bisa terbantu dengan adanya bantuan ini,” kata KSK kepada mediakendari.com, Minggu (16/6/2019).

KSK menuturkan dengan adanya bantuan dari Bupati Bombana, maka akan membuat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan semakin terjalin dengan baik. Sebab menurut dia, tidak menutup kemungkinan, nantinya pemerintah Konawe lagi yang bakal membantu mereka.

“Kita hanya bisa berdoa agar suatu saat kita juga bisa membantu mereka (Pemerintah Bombana red),” tutur KSK.

Terkini