BUTON TENGAH

Bupati Buteng Resmikan Pembangunan Pasar Boneoge

359
×

Bupati Buteng Resmikan Pembangunan Pasar Boneoge

Sebarkan artikel ini
Bupati Buteng, Samahuddin
Bupati Buteng, Samahuddin saat meletakan batu pertama pembangunan pasar di Kelurahan Boneoge, 3 Agustus 2020

Reporter : Syaud Al Faisal

LABUNGKARI – Bupati Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Samahuddin secara resmi meletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat di Kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, Senin 03 Agustus 2020.

Samahuddin mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng terus menggenjot pembangunan infrastruktur penunjang perekonomian, salah satunya pembangunan pasar. “Semoga pasar ini membawa berkah bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menyebut, pembangunan pasar ini menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 DPA Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Buteng senilai Rp 890 juta.

Untuk itu, Samahuddin berharap kehadiran pasar rakyat ini nantinya dapat berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat, utamanya dapat mendongkrak ekonomi dan pendapatan rakyat.

“Kita akan terus melakukan evaluasi terhadap perkembangan pasar. Bila dirasa tumbuh ke arah yang lebih baik, maka akan dicarikan lokasi yang lebih strategis lagi,” terangnya.

Kesempatan yang sama, mayarakat Boneoge, La Satu merasa bersyukur atas kebijakan Bupati Buteng, Samahuddin dalam membangun pasar di Kelurahan Boneoge ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kebijakan ini. Pak bupati sangat antusias memperhatikan masyarakat Boneoge dalam upaya meningkatkan perekonomian. Ini menjadi salah satu kesyukuran kami,” singkatnya.

You cannot copy content of this page