BUTON TENGAHFEATUREDSULTRA

Bupati Buteng Sebut APBD Terbanyak ada di Kecamatan Talaga Raya

373
×

Bupati Buteng Sebut APBD Terbanyak ada di Kecamatan Talaga Raya

Sebarkan artikel ini

TALAGA RAYA – Dalam perayaan HUT Kecamatan Talaga Raya yang ke 16, Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin mengatakan, APBD Talaga Raya mencapai Rp 8 Miliar.

Samahuddin menyampaikan, APBD tersebut paling besar diantara kecamatan lainnya di Buteng, termasuk pengembangan Air Bersih dan listrik yang akan dinyalakan 24 jam akan direalisasikan tahun ini.

“Ini merupakan janji saya, setelah kampanye dan Alhamdulillah terpilih. Tugas saya selanjutnya, bagaimana mensejahterakan masyarakat Buton Tengah, termasuk Kecamatan Talaga Raya,” jelas Samahuddin pada Raham Tamah HUT Talaga Raya di Gelora Nusantara, Kelurahan Talaga I, Sabtu (24/3/2018).

BACA JUGA: HUT Ke 16, Dimeriahkan 46 Katinting Saat Penjemputan Bupati Buteng di Talaga Raya

Sebelum listrik terealisasi 24 jam di Kecamatan Talaga Raya, Samahuddin mengimbau masyarakat jangan tertipu, mengikuti perintah pihak-pihak mengatasnamakan PLN memasang kilometer lampu di Kecamatan Talaga Raya.

“Saya himbau kepada masyarakat saya, untuk tidak memasang Kilometer lampu dulu, sebelum ada arahan dari Pemerintah serta PLN, Jika ada pihak-pihak yang memasang kilometer mengatasnamakan PLN, saya minta kepolisian bertindak,” terang Samahuddin.

Reporter: Dzabur
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page