oleh

Bupati dan Wabub Konut Dijadwalkan Shalat Id di Masjid As-Salam Wanggudu

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Raup dijadwalkan akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, bersama-sama warga di Masjid As-Salam Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Bagian Humas, Sandi dan Telematika Sekretariat Pemkab Konut, L M Amanuddin mengatakan, Masjid As-Salam tempat Bupati dan Wabub akan shalat Id merupakan rayon pertama dari 14 rayon di Konawe Utara.

Untuk di rayon satu nanti, Bupati Ruksamin akan bertindak sebagai pembawa sambutan di Masjid As-Salam. Sedangkan untuk khatib akan dibawakan Wakil Bupati, Raup.

“Rayon satu di Masjid Raya As-Salam meliputi Desa Wunduhaka, Wanggudu, Punggomosi dan Mataiwoi,” kata L M Amanuddin, Rabu (29/5/2019).

Sementara rayon II ditempatkan di lapangan sepak bola Kelurahan Andowia. Sedangkan rayon III, lanjut alumni IPDN ini ditempatkan di lapangan sepak bola Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe.

“Rayon IV dipusatkan lapangan Desa Basule, rayon V dipusatkan lapangan sepak bola Kelurahan Lembo, rayon VI terletak di lapangan Kelurahan Sawa,” ujarnya.

Sedangkan rayon VII pada di lapangan Wawoluri, Kecamatan Motui, lapangan Kelurahan Linomoiyo Kecamatan Oheo rayon IX, lapangan bola Kelurahan Asera menjadi rayon VIII, lapangan Kelurahan Langgikima rayon XI

“Untuk rayon XII umat muslim akan menggelar shalat Id pada pelataran Polsek Wiwirano yang terletak di Kecamatan Landawe, rayon XIII masjid Desa Lemo Bajo dan rayon XIV dipusatkan di Kecamatan Lasolo Kepulauan,” tutup Mantan Kepala ULP Konut ini. (a)

Terkini