NEWS

Bupati dan Wakil Bupati Butur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

5342
×

Bupati dan Wakil Bupati Butur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

 

Reporter : La Ode Yus Asman

BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur), Ridwan Zakariah meninjau langsung pelayanan vaksinasi Covid-19 di Puskemas Kulisusu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat Kamis 08 Juli 2021.

Ridwan Zakariah mengungkapkan harapannya agar masyarakat punya kesadaran untuk mengikuti program pemerintah terkait Vaksin Covid-19.

“Sebab ini adalah satu-satunya proteksi pencegahan Virus Covid-19 serta tetap kita menjaga protokol kesehatan diantaranya memakai masker bila keluar rumah, menjaga Jarak dan mencuci tangan setiap saat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Butur Ahali melakukan kunjungan kerja sekaligus menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wa Ode Buri Kecamatan kulisusu utara.

Ahali memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Puskesmas Wa Ode Buri agar dalam menjalankan tugas tetap mengutamakan keselamatan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Ahali mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya, pelayanan kepada masyarakat diutamakan dan difasilitasi dengan baik.

“Tetap dijaga kebersihan di dalam maupun di lingkungan kantor. Agar petugas puskesmas selalu memberikan instruksi kepada masyarakat agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker,” tutupnya. (b).

You cannot copy content of this page