oleh

Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Resmi Dilantik

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Pasangan Haliana dan Ilmiati Daud resmi dilantik oleh gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi terpilih periode 2021-2026, Senin, 28 Juni 2021.

Pelantikan ini berdasarkan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.74/1017 tahun 2021, tanggal 12 April 2020.

“Saudara yang baru saja saya lantik, setelah pelantikan ini, tidak ada lagi cerita dukung atau tidak dukung. Semua harus didukung. Semua harus menyatukan gerak dan langkah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ali Mazi dihadapan bupati dan wakil bupati yang dilantik.

Selain itu, ia mengatakan bahwa sebagai gubernur, dirinya percaya, Haliana dan Ilmiati Daud akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab dan amanah yang diberikan.

“Saya yakin dan percaya, masyarakat Sultra, khususnya Kabupaten Wakatobi pasti bangga dan bahagia menyambut mandat dan semangat pemimpin baru. Oleh karena itu, kepada bupati dan wakil bupati terpilih diharapkan dapat mewujudkan janji-janji politiknya saat kampanye tahun 2020. Inilah kesempatannya,” ucap Ali Mazi.

Ia juga berpesan agar bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi bukan hanya sekadar kelompok-kelompok tertentu.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada Arhawi sebagai bupati periode 2016-2021, atas kerja sama, dedikasi, dan jasa-jasanya selama ini kepada masyarakat Kabupaten Wakatobi.

Terkini