KOLAKA

Bupati Kolaka Resmikan Pasar Bokeo Ladumaa

196
×

Bupati Kolaka Resmikan Pasar Bokeo Ladumaa

Sebarkan artikel ini
Bupati Kolaka Ahmad Safei menandatangani peresmian pasar rakyat Bokeo Ladumaa di Desa Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Jumat 28 Februari 2020.

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Safei didampingi Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin meresmikan pasar rakyat Bokeo Ladumaa di Desa Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Jumat 28 Februari 2020.

Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan, pembangunan pasar rakyat ini merupakan upaya pemerintah untuk menguatkan ekonomi kerakyatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai mana komitmen kita bahwa Pomalaa ini kita akan jadikan kota kedua setelah Kolaka baik dari sisi perkembangan pemerintahan perindustrian dan juga pembinaaan kemasyarakatan,” kata Ahmad Safei.

Dirinya berharap dengan dimanfaatkannya pasar ini, maka infrastrukturnya pasar yang sudah ada ini agar dipelihara dengan baik, agar umur insfrastrukturnya itu bisa lebih awet.

“Kami hanya bisa mengarahkan memberikan kebijakan tetapi baik atau tidaknya pasar ini dalam perjalanannya kemudian tentu itu tergantung dari kita semua. Mari kita pelihara apa yang sudah ada ini,” tutupnya.

You cannot copy content of this page