oleh

Bupati Kolaka Timur Wafat Setelah Pingsan Usai Bermain Sepakbola

-NEWS-271 dibaca

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Syamsul Bahri Madjid wafat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konawe, Jumat (malam), 19 Maret 2021.

Orang nomor satu di Kolaka Timur ini wafat setelah pingsan usai bermain sepakbola di Lapangan Rate-Rate, Kolaka Timur pada sore hari.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, informasi meninggalnya bupati yang baru menjabat 21 hari ini sudah beredar lewat video di media sosial dan sejumlah grup WhatsApp.

Untuk diketahui, Syamsul Bahri Madjid terpilih sebagai bupati bersama Hj. Andi Merya Nur sebagai wakil bupati Kolaka Timur pada pemilihan yang digelar 9 Desember 2020 yang lalu.

Syamsul Bahri Madjid resmi menduduki jabatannya usai dilantik Gubernur Sultra, Ali Mazi, bersama dengan dua pasangan bupati lainnya, yakni Bupati Buton Utara dan Konawe Kepulauan pada Jumat, 26 Februari 2021 yang lalu.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi, Kadis Kominfo Kolaka Timur dan pihak RSUD Konawe belum bisa dihubungi awak MediaKendari.Com. (A)

Terkini