oleh

Bupati Koltim, Peringati HUT RI ke-76 Tancapkan 76 Bendera Merah Putih

-NEWS-55 dibaca

Redaksi

KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun, melakukan penancapan 76 Bendera Merah Putih bersama Sekda, Ketua DPRD,Wakil Ketua DPRD. Dan Ketua TP-PKK Koltim beserta Koramil Tirawuta Untuk Memperingati  HUT RI KE- 76 di Depan Kantor DPRD Koltim. Senin, 16 Agustus 2021.

Andi merya Nur, selain tampil menerima langsung sejumlah massa aksi yang menyampaikan aspirasi di DPRD Koltim usai rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI tersebut, dirinya mengajak seluruh stakeholder untuk mengibarkan lebih banyak bendera merah putih.

Yakni, menancapan 76 Bendera Merah Putih di depan Kantor DPRD Koltim bersama Pj Sekda Koltim, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Koltim, Ketua TP-PKK Koltim bersama jajarannya serta Danramil Tirawuta

Andi Merya Nur mengatakan, jumlah bendera yang ditancapkan ini, sebagai momen peringatan ke-76 tahun kemerdekaan RI.

“Insyaallah, dengan momen kemerdekaan ini, Indonesia semakin maju dan bisa terbebas dari Covid-19. Dan terkhusus Kolaka Timur sendiri, di momen HUT RI ini, mari kita terus bersama membangun dan tentu saja sejahtera bersama masyarakat itu yang kita inginkan,” ujarnya Senin, 16 Agustus 2021.

Terkini