DaerahKOLAKA TIMUR

Bupati Koltim Prioritaskan Usulan Pembangunan Jembatan

293
×

Bupati Koltim Prioritaskan Usulan Pembangunan Jembatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Kolaka Timur dan Ketua TP-PKK Surya Hutapea Berfoto bersama Warga yang antusias ikuti Musrenbang. Foto: Muh Alpriyasin/Mediakendari.com
Bupati Kolaka Timur dan Ketua TP-PKK Surya Hutapea pose bersama Warga yang antusias ikuti Musrenbang. Foto: Muh Alpriyasin/Mediakendari.com

Reporter: Muh Alpriyasin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah bakal memprioritaskan usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk pembangunan jembatan di Kecamatan Ueesi.

Hal itu diungkapkannya saat menutup Musrenbang di Kecamatan Ueesi, Sabtu 14 Maret 2020. Saat itu ia juga akan mempertimbangkan usulan desa yang meminta pengaspalan jalan, karena dinilainya tidak logis.

“Bukan kami tolak, tetapi kita selesaikan dulu jembatan-jembatannya, In shaa Allah kalau sudah selesai jembatannya, kita lanjutkan dengan pengaspalan,” katanya.

Masih di tempat yang sama, bupati menganjurkan masyarakat Kecamatan Ueesi menanam Sorgum. Tanaman itu sudah terbukti bermanfaat, karena punya kadar gula rendah, serta waktu panen hanya tiga bulan saja. (B)

You cannot copy content of this page