NEWS

Bupati Koltim Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI

481
×

Bupati Koltim Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten periode 2023-2027 pada salah satu hotel di Kendari, Sabtu malam (19/02/23).

Pemilihan tersebut berlangsung dalam Musyawarah Olahraga kabupaten luar biasa (musorkalub) KONI Kolaka Timur.

Ketua KONI terpilih, Abdul Azis tidak bisa memungkiri prestasi Ketua KONI sebelumnya, Sukriyanto yang telah meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 silam.

“Saya terima amanah ini untuk mewujudkan olahraga yang lebih maksimal dalam meraih prestasi dan memajukan olahraga,” kata Azis di sela-sela acara.

“Sebelumnya Karakter Ketua KONI Kolaka Timur Sukriyanto sangat luar biasa, pengabdian beliau di Koltim dan atas apa yang dicapai sangat luar biasa. Termasuk pencapaian di Porprov semoga ini bisa kita pertahankan dan bisa lebih banyak lagi kita meraih prestasi,” sambungnya.

Ia melanjutkan, olahraga di Koltim bisa bangkit dan setara dengan daerah-daerah lain. Ia berjanji akan memajukan olahraga di daerah yang dipimpinnya itu.

“Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi
Ini amanah para cabor yang diberikan. Ini awal mula kita untuk terus berprestasi
Saya akan mengembangkan potensi dan bibit olahraga yang ada di Koltim, kita akan membangun olahraga ini dari bawah, semua yang ada, potensi yang baru lahir dan yang sudah ada akan kita kembangkan serta kita bisa mewujudkan prestasi yang terbaik,” terang Azis.

“Terimakasih sebesar-besarnya sehingga ini bisa kita bisa bersama-sama. Olahraga di Kolaka Timur kita akan majukan bersama,” tandasnya.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page