NEWS

Bupati Konawe Apresiasi Pemerintah Pusat Atas Bantuan Program Perikanan

357
×

Bupati Konawe Apresiasi Pemerintah Pusat Atas Bantuan Program Perikanan

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV, Fachry Pahlevi Konggoasa dan Kementerian Kelautan dan Perikanan

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengapresiasi pemerintah pusat atas bantuan-bantuan untuk program perikanan di daerah yang ia pimpin itu.

Menurutnya, suksesnya program perikanan di Konawe tidak terlepas dari peran pemerintah pusat. Ditambah lagi berkat aspirasi salah satu perwakilan anggota DPR RI Komisi IV, Fachry Pahlevi Konggoasa.

Baca Juga : Pemkot Baubau Siapkan Langkah Menghadapi Arus Mudik Idul Fitri 

“Kami menggelontorkan banyak dana untuk pemberdayaan program perikanan dengan sasaran para nelayan selama ini,” ungkap Kery Saiful Konggoasa saat menerima kunjungan kerja Fachry Pahlevi Konggoasa dan Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam rangka program bakti nelayan di Konawe, Rabu 20 April 2022.

Dikesempatan tersebut, Kery juga membagikan 1000 paket bantuan sembako kepada para nelayan yang diundang. Bantuan itu akan dibagikan secara bertahap. Ia juga memaparkan potensi kelautan dan perikanan Konawe.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page