oleh

Bupati Konawe Blusukan di Kecamatan Kapoiala, Begini Harapannya

UNAHA – Agenda Sidak yang dirangkaikan dengan Kunjungan Kerja di kecamatan Kapoiala Kabupaten Konawe, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berikan apresiasi yang tinggi atas segala geliat pembangunan salah satu kecamatan terluar di Konawe tersebut.

Bupati Konawe juga berjanji akan fokus pada pembangunan wilayah pinggiran di Kabupaten Konawe, terutama kecamatan Kapoiala.

Pramuka

“Saya akan perbaikan jalan, perbaikan pincara, rehab SD Labotoy, dan mendukung pembangunan mesjid desa,” ungkap KSK (sapaan akrabnya) Selasa, 05 Oktober 2021

Selanjutnya KSK berjanji, meski Kecamatan Kapoiala merupakan daerah terluar Kabupaten Konawe, namun pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusianya juga harus diprioritaskan.

Baca Juga: Banyak Kontraktor di Sultra Belum Manfaatkan Data BMKG

” Saya merasa bangga terhadap antusias dan semangat pemerintah dan masyarakat di Kapoiala ini dalam membangun. Semangat gotong royong terjalin baik,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Kapoiala Muh. Shobri Rustam berharap kunjungan kerja Bupati Konawe ini menjadi energi positif dalam mendorong kemajuan pembangunan di Kecamatan Kapoiala.

“Terimakasih Pak bupati, saya meyakini dan percaya bahwa apa yang disampaikannya untuk pembangunan di Kecamatan Kapoiala pasti akan terwujud dengan cepat dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Terkini