BREAKING NEWS

Bupati Konawe dan Kapolda Sultra Bagikan Sembako Dirangkaikan Vaksinasi Massal

344
×

Bupati Konawe dan Kapolda Sultra Bagikan Sembako Dirangkaikan Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

Penulis: Sardin.D

KONAWE – Bupati Konawe Kerry Syaiful Konggoasa serta Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan Vaksinasi massal kurang lebih 1000 vaksin di halaman Kantor Bupati Kabupaten Konawe. Rabu, 20 Oktober 2021.

Bupati Konawe Kerry Syaiful Konggoasa mendorong dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan tidak percaya dengan adanya berita hoax bahaya vaksinasi.

“Mari kita vaksin, tidak  benar itu saya saja ini Bupati sudah vaksin,” ajak bupati.

Ditempat yang sama Dirkrimum Polda Sultra, AKBP Bambang Wijanarko menuturkan kegiatan vaksinasi dan baksos Akabri 99 digelar secara bersamaan di seluruh Indonesia.

“Kegiatan yang diselenggarakan secara serentak ini adalah sebagai bentuk 22 tahun pengabdian AKABRI 99,” bebernya.

Diketahui kegiatan tersebut dilakukan dengan tagline “AKABRI 1999 Peduli Base Vaksinasi, Baksos, Kampung Herd Immunity”.  Kegiatan ini juga turut dihadiri Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Wakapolda Sultra, Irwasda Sultra Danlanal Kendari, Danlanud HLO, Dandim 1417/Kdi, Ketua DPRD Konawe, Sekda Konawe.

Selain itu AKABRI 99 juga memberikan doorpraise kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia. Bahkan, mereka juga menyediakan satu ekor sapi, motor Yamaha Bison, Sepeda, TV, Kulkas dan puluhan hadiah lainnya.

You cannot copy content of this page