oleh

Bupati Konawe Kembali Lantik Eselon III dan IV

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Setelah sebelumnya Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa melakukan mutasi yang meliputi pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II sebanyak 15 pejabat, pejabat administrator eselon III dan penjabat pengawas eselon IV serta penjabat fungsional Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) sebanyak 212 orang, Jumat (5/4/2019).Bupati dua periode ini kembali melantik 21 eselon III dan IV yang terdiri dari tiga Camat yakni Wonggeduku Barat kini dijabat Amir Sarifuddin, Wawotobi dijabat Muh. Sahid dan Camat Kapoliala dijabat Muh. Sobri Rustam, Lurah Sendang Mulyasari dijabat oleh Tatik.

Kery juga melantik 21 eselon III dan IV di Aula Pertemuan Desa Puday, Camat Wonggeduku Barat.

Dalam sambutannya Kery mengimbau kepada mereka yang dilantik untuk segera bekerja khususnya dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Konawe, Ketua DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Konawe.

Baca Juga :

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe nomor: 358 tanggal 5 April 2019 mereka yang dilantik yakni Ir. Sadeli, M.Si menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM yang sebelumnya ia menjabat sebagai Camat Wawotobi, Ir. Nurlina Alimina yang sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM menjadi staf Organisasi dan Kepegawaian Setda Konawe,

Rasniatin Saranani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perencanaan dan Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menjadi Kepala Bidang Penataan dan Pengendalian Lingkungan DLH Konawe

Pejabat lain yang juga dilantik yakni Ahmad Nurdin menjadi Kepala Bagian Perekonomian Setda yang sebelumnya Camat Kapoiala, Sumartini dari Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Badan Pengelolaam Pajak Retribusi Daerah menjadi Kepala Bidang (Kabid) Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan Kesatuan Bangsa dan Politik, Irsan Matalapu, SH menjadi Kabid Pengelolaan Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Dians Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Sub Pembinaan Barang dan Jasa Setda, Agus Tewewe,M.Si dari Sekretaris Camat Abuki dilantik menjadi Staf Korps Pegawai Republik Indonesia Setda dan Abu Bakar,SP.,MM.yang sebelumnya ia sebagai Staf Badan Kepegawaian Daerah menjadi Sekretaris Camat Abuki.

Selanjutnya Jonlok, S.Kom yang sebelumnya menjadi Lurah Abuki dilantik menjadi Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Muhammad Asmari dari Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP menjadi Sekretaris Camat Wonggeduku Barat dan Drs. Gemar yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Sosial Budaya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi Staf Korpri Setda Konawe.

Kemudian Ir. Jumriati dari Kabid Pembangunan Desa dan Pengembangan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menjadi Kabid Kelembagaan dan Sosial Budaya DPMD, Sutriasi,SE dari Lurah Sendang Mulia Sari, Kecamatan Tongauna menjadi Staf Korpri Setda Konawe, Muh.Gazali, S.Si.,Apt dari Kepala UPTD Gudang Farmasi dilantik menjadi Staf DLH, Yusnawati,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahanan Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi dilantik menjadi Kepala Seksi Pendataan dan Pendaftaran Pajak Bumi Bangunan, dan Afian,S.K.M. dari Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan menjadi Staf DLH, serta Indope,S.K.M.,M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Primer Dinkes menjadi Staf DLH Konawe.

.(a)

Terkini