oleh

Bupati Konawe Lantik Tujuh Pejabat Eselon III

-NEWS-417 dibaca

KONAWE – Bupati Kabupaten Konawe, Kerry Konggoasa resmi melantik tujuh pejabat struktural eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe yakni masing-masing diantaranya Camat Wonggeduku, Hj Martini, Camat Konawe, M Agus Salim, Camat Anggalomoare, Rusmin Sulaeman, Kabag Kesmas, Yusnita, Kabag SDA, Pendi, Sek Satpol, Masrudin, dan Kabag DLH, Siti.

“Saya berharap kepada pejabat struktural yang dilantik ini dapat berkontribusi mewujudkan visi dan misi Pemkab Kanawe, tunjukan inovasi kalian untuk kemajuan daerah ini,” ucap Kerry saat membacakan pidatonya.

Ia juga terus mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya pejabat struktural agar jangan pernah berhenti berinovasi dan selalu memanfaatkan ilmu pengetahuan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, serta akuntabel.

“Mari kita tunjukan inovasi untuk bangsa ini khususnya pemerintah daerah,” tutur Bupati dua periode dengan memberikan semangat kepada pegawainya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang telah memasuki masa usia pensiun atas dedikasi, pengabdian, serta kinerja selama menjadi PNS dilingkungan Pemkab Kanawe.

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik