oleh

Bupati Konsel Bakal Tunda Gaji dan Kenaikan Pangkat pada ASN yang Tak Ikut Upacara

ANDOOLO – Mengawali Upacara Senin, Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga, kembali memastikan kehadiran ASN, baik pejabat Eselon II, III dan IV serta para staf yang tidak ikut serta dalam pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan seminggu sekali itu.

Surunuddin menyampaikan, keberhasilan pemerintahan haruslah ditunjang dengan kerja keras dan kerja cerdas yang diawali dengan sikap disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

“Sampaikan salam saya kepada yang belum hadir hari ini supaya kedepan bisa hadir. Jika tiga kali berturut tidak hadir, maka akan saya berikan sanksi berupa penundaan kenaikan pangkat, jika masih juga tidak hadir secara terus menerus maka gajinya akan ditahan,” tegas Surunuddin saat memimpin Upacara Bendera, Senin (12/2/2018).

Selanjutnya Surunuddin menyampaikan agar setiap ASN meningkatkan kualitas kinerja agar dapat berprestasi.

“Saya harapkan kepada setiap ASN untuk berprestasi dalam melaksanakan tupoksinya, jangan jadi yang biasa saja tapi punya semangat untuk memajukan Konsel,” ungkapnya.

“Konawe Selatan akan maju dan berkembang jika kita semua berpikir dan bekerja untuk memajukannya, sehingga program yang dibuat mengacu pada visi dan visi Bupati dan Wakil Bupati sebagai Pemerintah,” sambungnya.

Lebih lanjut Surunuddin menerangkan, wujud dari keseriusan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, Pemda telah bekerja sama dengan pihak Bank yang ada, dalam bentuk MoU penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Tahun pertama pemerintah menyalurkan KUR di Konsel sebanyak Rp 64 milyar, tapi saat ini sudah mencapai Rp 380 miliar,” tutupnya.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini