HEADLINE NEWSPENDIDIKAN

Bupati Konsel Lantik 24 Kepala Sekolah Dasar

1054
×

Bupati Konsel Lantik 24 Kepala Sekolah Dasar

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga, ST., MM. Saat Menyumpah penjabat yang baru di lantik. jumat 5/4/2019 (Foto:Erlin Mediakendari.com)./b

Reporter : Erlin.

Editor : Taya

ANDOOLO – Sebanyak 24 Pejabat Fungsional Non Eselon, Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dilantik oleh Bupati Konsel, H.Surunuddin Dangga ST.MM, Jumat (5/4/2019) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati (Rujab)

Mereka yang dilaktik yakni, Mirhati menjadi kepala sekolah SDN 5 Tinanggea, Ketut Nurjana SD 10 Tinanggea, Raden saleh SDN 13 Tinanggea, Sugiono SDN 2 Lalelmbuu, Asmawi SD N 4 Andoolo dan Indah risnawati sebagai kepala sekolah SDN 7 Andoolo.

Kemudian Kamerun dilantik sebagai kepala sekolah SDN 3 Buke, Siti Hasna SDN 2 Palangga, Andi Wirdiana SDN 16 Palangga, Manton SDN 15 Palangga, Jambrun SDN 3 Palangga, Sudayati SDN 11 Laeya, M. Budi Khoiri SDN 10 Mowila, Awaludin SDN 3 Konda, Sudirman SDN 9 Kondea, Abd. Malik sebagai kepala sekolah SDN 13 Kolono.

Pejabat fungsional lainnya yang juga dilantik yakni Mansyur Piole sebagai kepala sekolah SDN 7 Kolono, M. Jusmadi Alam SDN 8 Kolono, Bahrun SDN 19 Kolono, Abidin SD UPTD Amohola, Agustini SDN 3 Ranomeeto Barat, Abd. Razak SD, SMP N 7 Seatap Konsel dan Busu Wuata sebagai kepala sekolah SDN 12 Tinanggea.

Selain kepala sekolah Surunuddin juga melantik Pengawas SMP, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), dan Koordinator Wilayah Bidang pendidikan. Adapun untuk jabatan sebagai Pengawas SMP Dinas PK Konsel dijabat oleh Suhendro kemudian, Mujiono sebagai Kepala SKB Kec.Benua, dan Mustari sebagai Koodinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kec.Tinanggea.

Dalam Kesempatan tersebut Surunuddin, menghibau kepada seluruh kepala sekolah yang telah dilantik dan disumpah agar menjadi teladan yang baik untuk guru-guru, siswa-siswi dan orang tua siswa.

“Saya harap peran Sekolah agar menjadi contoh dan teladan untuk masyarakat, serta menghindari perbuatan tercelah,” Imbau Surunuddin.

Baca Juga :

Ia juga menekankan untuk meningkatkan kapasitas tanpa harus meninggalkan tugas, dan juga meminta kepada seluruh ASN Konsel agar tidak terlibat dalam Politik Praktis dalam menghadapi pemilihan umum seretak yang tinggal menghitung hari.

“Jadi saya ingatkan kepada seluruh ASN agar tidak ada yang terlibat Politik praktis, apalagi sampai menjadi tim sukses,”tutupnya.(a)


You cannot copy content of this page