NEWS

Bupati Konut Launcing Desa Labungga sebagai Kampung Tangguh Narkoba

283
×

Bupati Konut Launcing Desa Labungga sebagai Kampung Tangguh Narkoba

Sebarkan artikel ini

Editor : Ermond
Konawe Utara : Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konut AKBP Achmad Fathul Ulum didampingi Wakil Bupati (Wabup) Konut H. Abuhera, Sekda Konut H. M. Kasim Pagala, dan disaksikan Kepala BNN Kota Kendari, melauncing Desa Labungga sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba Kab Konawe Utara, Rabu, 14 Juli 2021.

Launching tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut bersama Polres Konut dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan, dan peredaran Narkoba di tingkat desa.

H Ruksamin dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan itu masyarakat menjadi lebih paham terhadap bahaya dan pengaruh buruk narkoba bagi masyarakat khususnya generasi muda.
” ini harapan kita untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba sebagaimana tertuang dalam instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang rencana aksi nasional pemberantasan dan penyalagunaan narkoba 2020-2024 dapat terwujud,” harapnya.

Dengan semangat, Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama melindungi dan memberi pengertian kepada anak-anak dan keluarga tentang bahaya penyalagunaan narkoba.

“saya mengajak kita semua yang hadir di tempat ini untuk melindungi dan memberi pengertian kepada anak-anak tentang bahaya narkoba, melalui komunikasi yang efektif sejak dini, kegiatan keagamaan, olahraga sehingga kita dapat menuju Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing” ajaknya.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama masyarakat, yang dimulai oleh Bupati Konut, Wabup Konut, Kapolres Konut, dan Sekda Konut.

You cannot copy content of this page