NEWS

Bupati Konut Resmikan Sosialisasi Pengendalian Pembangunan Daerah

628
×

Bupati Konut Resmikan Sosialisasi Pengendalian Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini

Penulis: Sardin.D

KONAWE UTARA – Administrasi Pembangunan Kabupaten Konawe Utara (Konut) menyelenggarakan

kegiatan Sosialisasi Sistem Pengendalian dan Pelaporan Pembangunan Daerah dan di buka secara resmi Bupati Konawe Utara H. Ruksamin. Kegiatan ini di helat di Hotel Plaza in Kendari, Selasa, 31 Agustus 2021.

Ruksamin mengatakan, sosialisasi tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat yang bertanggung jawab untuk menciptakan konsistensi antara kebijakan dengan pelaksanaan serta hasil rencana pembangunan daerah.

Lanjut Ruksamin mengatakan saat ini, Pemda Konut telah menerbitkan regulasi dalam bentuk Peraturan Bupati No 12 tahun 2020 tentang pelaporan realisasi keuangan dan fisik satuan kerja perangkat daerah di lingkup Pemda Konut.

“Ini juga sekaligus menindaklanjuti amanah pemerintah pusat ” ujarnya.


Ruksamin berharap melalui kegiatan tersebut sinergitas dan koordinasi Pemerintahan disemua tingkatan dapat terjalin sebagai wujud pelayan pada masyarakat

“Saya mengharapkan pada peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik, karena Perpub ini segera kita implementasikan,” tandasnya.

Sebagai Informasi turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera, Sekda Konut H. M. Kasim Pagala, Staf Ahli, Asisten, dan Seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemda Konut.

You cannot copy content of this page