NEWS

Bupati Konut Titip Satu Pesan Saat Daftarkan Caleg PBB ke KPU Sultra

825
×

Bupati Konut Titip Satu Pesan Saat Daftarkan Caleg PBB ke KPU Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara (DPW PBB Sultra) Ruksamin, ajukan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kantor KPU Sultra pada Sabtu, (13/05/2023).

Bupati Konawe Utara (Konut) mengatakan hari ini dirinya mengantarkan 45 orang anggota bakal calon DPRD Sultra. Dia menargetkan pada satu daerah pemilihan PBB mendapatkan satu kursi.

“DPRD kabupaten kota minimal satu dapil satu kursi. Saya hanya minta kepada teman-teman karena partai politik banyak, saya hanya minta satu kursi saja satu dapil itupun kursi terakhir masuk Alhamdulillah sudah,” ujarnya saat diwawancarai saat pengajuan nama calon anggota DPRD Sultra.

Dia juga mengatakan kader yang diusung merupakan kader terbaik PBB yang diserahkan kepada rakyat.

“Sebelum saya antar mereka saya sampaikan kalau saya hanya antar sementara di KPU, pesan saya renungkan bahwa kalian sudah ada di DPRD provinsi dan ketika sudah ada disana, berdosa kalian kalau masih ada anak mahasiswa yang membayar SPP tanpa diperjuangkan,” ungkapnya.

“Berdosa kalian kalau masih ada orang tua yang menjual harta benda hanya karena persoalan SPP itu semua harus ditanggung negara,” tambahnya.

Tak hanya itu dia juga memesankan kepada kader yang diusung jika terpilih agar memperhatikan fasilitas kesehatan masyarakat dan juga infrastruktur.

“Saya tidak mau lagi ada rakyat yang berteriak hanya karena persoalan infrastruktur. Saya tidak mau lagi ada UMKM yang tertinggal. Sultra penuh dengan sumber daya manusia dan alam sehingga kita optimis Sultra akan jadi pusat energi dunia,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page