DaerahKONAWE UTARANEWS

Bupati Ruksamin Minta Warga Luar Tunda Kunjungan ke Konut

293
×

Bupati Ruksamin Minta Warga Luar Tunda Kunjungan ke Konut

Sebarkan artikel ini
Bupati Ruksamin dan Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum saat meninjau penggunaan gerbang sterilisasi di Desa Belalo Kecamatan Lasolo beberapa waktu lalu. Foto : MEDIAKENDARI.com/Mumun

Reporter: Mumun / Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin meminta masyarakat dari luar Bumi Oheo yang hendak masuk ataupun mencari kerja di daerah itu untuk menunda niatannya sebelum masa pencegahan Covid-19 selesai.

Permintaan penundaan mengunjungi Konut disampaikan saat dirinya meninjau salah satu gerbang sterilisasi di depan Polsek Sawa Kecamatan Sawa, Rabu malam 8 April 2020 sekitar pukul 22.25 Wita.

“Kami menghimbau agar kiranya untuk warga di luar dari Konut yang akan masuk bekerja maupun yang mencari pekerjaan agar di masa kita melawan Covid 19 mohon untuk di tunda niatnya masuk di Konut,” ujarnya.

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut ini, imbauan itu disampaikan bukan bermaksud untuk mengganggu perjalanan. Namun, semata-mata upaya dalam memutus mata rantai pencegahan Covid 19.

“Ini semua demi keselamatan kita bersama,” katanya.

Dia menambahkan, jajaran gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Oheo masih terus berjaga di tiga titik gerbang sterilisasi.

“Kita tetap melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan cairan disinfektan untuk kendaraan yang lewat,” tutupnya.

You cannot copy content of this page