NEWS

Bupati Ruksamin Pimpin Apel Siaga Operasi Ketupat di Konawe Utara

287
×

Bupati Ruksamin Pimpin Apel Siaga Operasi Ketupat di Konawe Utara

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe Utara, Ruksamin saat mengecek kesiapan personel Operasi Ketupat di wilayahnya. Foto: Supriyadin/MEDIAKENDARI.COM

 

Reporter: Supriyadin Kendari

KONAWE UTARA – Bupati Ruksamin memimpin apel siaga Operasi Ketupat di wilayah Konawe Utara pada Rabu, 5 Mei 2021 sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang dijadwalkan 6 sampai 17 Mei 2021.

Melalui operasi ini nantinya akan dilakukan penjagaan dan pemeriksaan di perbatasan wilayah Konawe Utara dengan daerah lain yang menjadi titik perlintasan orang.

“Karena jumlah pemudik tahun ini diprediksi meningkat dibanding tahun lalu, karena itu saya berharap semua petugas yang beroperasi di lapangan dari berbagai satuan agar meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan yang ketat guna meminimalisir lonjakan penyebaran Covid-19,” kata Ruksamin saat membacakan sambutan tertulis Kapolri.

Personil pengamanan yang akan diturunkan oleh satuan Polres Konawe Utara sebanyak 68 personel dan akan mendapatkan bantuan pendampingan dari santunan OPD yang terlibat berdasarkan kebutuhan posko pengamanan. (C)

You cannot copy content of this page