NEWS

Bupati Surunuddin Harap Momen Milad BKMT Jadi Ajang Silaturahmi

492
×

Bupati Surunuddin Harap Momen Milad BKMT Jadi Ajang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga berharap momen milad ke 42 tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggar (Sultra) jadi ajang silaturahmi.

Harapan itu disampaikan bupati konsel dua periode ini, dalam acara gala dinner rombongan BKMT se-provinsi Sultra di rumah jabatan bupati konsel.Minggu, 5 Maret 2023.

” Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh BKMT lintas Kabupaten, beserta jajaran, semoga apa yang kami siapkan selama pelaksanaan acara tidak mengecewakan. Meski kita sadari setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada rasa ketidak puasan oleh itu saya pribadi, maupun sebagai pimpinan daerah memohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan,” ucap Surunuddin.

Mantan ketua DPRD Konsel, berharap semoga pelaksanaan milad BKMT tahun ini bisa berjalan dengan baik, lancar serta bermanfaat bagi BKMT Sultra dan khususnya BKMT konsel. Untuk itu Surunuddin berharap dimoment milad ini bisa menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh BKMT.

” Tentunya saya juga berharap dimoment ini bisa membangun sinergi antar daerah, dalam mendukung peningkatan ekonomi dan pembangunan daerah,” harap Surunuddin.

Menurut Surunuddin, sinergi BKMT maupun organisasi-organisai masyarakat dan pemerintah itu sangat penting dalam mendukung pembangunan daerah. Kata dia di konse sendiri tugas BKMT sangat membantu pemerintah dimana sala satu tugasnya, sebut dia, yakni pencegahan stuntting.

” Saya minta agar para kader BKMT seluruh se Sultra untuk dapat tetap solid dan tetap menjaga kekompakan dan untuk anggota BKMT Konsel agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT serta bisa saling mendukung dalam ukhuwah,” tegasnya.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page