NEWS

Bupati Tinjau Pelayanan Pasien di RS Konawe

611
×

Bupati Tinjau Pelayanan Pasien di RS Konawe

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menyapa pasien di Rumah Sakit Konawe, Senin 8 November 2021

KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyambangi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe untuk memastikan pelayanan kepada pasien, Senin 8 November 2021.

Kunjungan orang nomor satu di Konawe untuk melihat dari dekat pelayanan kesehatan di RS tersebut berjalan sesuai yang diharapkan pasien dan keluarga pasien atau tidak.

Pasalnya, KSK mengaku telah menerima banyak keluhan dari kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RS Konawe.

Keluhan itu datang dari warga Konawe maupun dari luar Konawe yang mengatakan pelayanan kesehatan di RS Konawe belum sesuai harapan masyarakat. Karena itu, KSK ingin memastikan pelayanan kesehatan di RS Konawe berjalan normal.

Pada kesempatan itu, KSK langsung mengumpulkan pegawai RS Konawe dan memberikan arahan agar pelayanan kesehatan dimaksimalkan. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait pelayanan di BLUD RS Konawe.

“Kepada semua petugas BLUD RS Konawe terkhusus mereka yang membidangi pelayanan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (pasien) yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegas KSK.

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page