EKONOMI & BISNISFEATURED

Buruan! Cukup Tukar 250 Poin Telkomsel Sudah Bisa Makan di KFC Kota Kendari

405
×

Buruan! Cukup Tukar 250 Poin Telkomsel Sudah Bisa Makan di KFC Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARIKentucky Fried Chicken (KFC) Kota Kendari menawarkan berbagai promo menarik serta produk makanan yang dijamin dapat memuaskan anda.

Berada tepat di Simpang Empat Lampu Merah Jalan MT Hariyono, membuat KFC Kota Kendari menjadi tempat yang strategis buat dikunjungi. Selain itu, kata Manager KFC Kota Kendari, La Fani Sitamkar, memiliki desain ruangan yang sangat kondusif sehingga memberikan kenyamanan saat pelanggan menikmati sajian makanan.

La Fani juga mengatakan, para pengguna Kartu Telkomsel dapat menukarkan pointnya untuk mendapatkan Paket Super Mantap.

“Kami memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan Telkomsel untuk menukarkan 250 pointnya dengan satu Paket Super Mantap,” ujar La Fani, Senin (20/11).

Kitchen Fried Chicken (KFC) Kendari. (Foto: Samsul)

Tidak hanya itu lanjut La Fani, KFC Kota Kendari juga memiliki promo dan produk terbaru yang disediakan untuk memuaskan dan memanjakan para pelanggan dalam setiap pembelian paket KFC yaitu Signature Box, Full Box, Chicken Box serta Burger Box.

“Untuk harga promo produk kami yaitu Signature Box dan Full Box kami hanya beri harga Rp 40 ribu, sedangkan Chicken Box dan Burger Box cuma Rp. 45 ribu saja,” tutur La Fani.

Selain itu, KFC Kota Kendari juga memberi diskon sebesar Rp 10 ribu bagi para pelanggan Telkomsel Cash (T-Cash) dalam setiap pembelian Paket Super Mantap KFC.

“Jadi, untuk para pelanggan T-Cash, kami beri diskon,” tutup La Fani.

Reporter: Samsul
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page