oleh

Buruan Daftar, Swiss Belhotel Kendari Buka Kelas Memasak

KENDARI – Swiss Belhotel Kota Kendari memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya yang hendak belajar masak. Hal itu dikarenakan, Management hotel menghadirkan chef profesional untuk mengajarkan cara memasak yang professional dibidangnya.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Tak tanggung-tanggung, konsumen langsung diajari oleh ahlinya yakni chef professional. Olehnya itu, untuk memberikan edukasi terkait masakan menu-menu makanan yang menarik dan enak, Swiss Belhotel Kendari membuka cooking class untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun.

“Kami membuka cooking class untuk anak-anak usia 6 sampai 12 tahun dengan harga terjangkau yakni Rp 175 ribu per nett minimal 20 anak,” ucap Public Relation Swiss Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing, melalui rilisnya, pada Selasa (20/2/2018).

Diane mengatakan, selain ilmu yang akan didapatkan oleh masyarakat, kegembiraan dan minat untuk memasak dari tiap anak akan terbentuk. Menu yang diajarkan bermacam-macam mulai dari Spagethi, Donat, Muffin dan Cookies. Juru masak juga akan ditangani langsung oleh chef professional dari Swiss Belhotel Kendari.

Katanya, cooking class akan diadakan di area pool Swiss Belhotel Kendari dengan suasana yang cocok untuk anak-anak. Cooking class sendiri dibuka setiap hari dimulai Pukul 09:11 Wita untuk kelas pagi dan kelas sore dimulai 15:17 Wita.

“Setiap anak mendapatkan apron, topi chef dan sertifikat cooking class juga makan siang gratis dengan menu spesial tentunya. untuk anak yang hasil masakannya paling terbaik akan mendapatkan hadiah khusus dari hotel,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini