EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Buruan, Honda Cahaya Gratia Kendari Banjir Promo Spesial Akhir Tahun

336
×

Buruan, Honda Cahaya Gratia Kendari Banjir Promo Spesial Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebagai event tahunan. Dealer resmi Honda Cahaya Gratia Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra), mempersembahkan berbagai promo khusus event Customer Gathering Honda disalah satu hotel di Kendari, pada 26 November 2017.

General Manager Sales dan Marketing Honda Cahaya Gratia, Dodik mengatakan, pada event yang dilangsungkan terdapat promo spesial bagi para konsumen, yaitu Honda Jazz dan Mobilio dengan berbagai hadiah menarik.

“Untuk Honda Mobilio, kita akan kasi TV LED Panasonic 32 inch dan Voucher belanja senilai Rp 5 juta, sedangkan untuk Jazz kita kasi Voucher bekanja hingga Rp 7 Juta,” ujar Dodik, di sela-sela kegiatan, pada Minggu malam, (26/11).

Selain itu, Dodik juga menjelaskan, mulai Tanggal 26 November sampai 5 Desember mendatang, untuk mendapatkan mobil Honda Jazz dan Mobilio cukup hanya dengan uang muka 15 persen.

General Manager Sales and Marketing Honda Cahaya Gratia, Dodik, saat memaparkan berbagai promo. (Foto: La Niati)

“Jadi, DP nya itu hanya 15 persen saja dari harga mobil, biasanya kan DP 25 persen ada juga 30 persen,” terangnya.

Sementara itu, tambahan promo khusus lainnya yaitu, jika konsumen membeli mobil kerekan-rekan Honda Cahaya Gratia, maka akan mendapatkan juga berbagai hadiah menarik.

“Rekan-rekan kita itu, ada Adira Fiance dengan mendapatkan free vacuum cleaner, di MTF tambahan free voucher Hypermart senilai Satu Juta Rupiah, Oto Finance free voucher Hypermart senilai Rp 500 ribu,” tutupnya.

Bagi anda yang berminat, langsung saja ke Honda Cahaya Gratia kendari, yang beralamatkan di Jalan La Ode Hadi (By Pass) Nomor 8 Kelurahan Bonggoeya Kecamatan WuaWua Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: La Niati
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page