oleh

Buruan! Maxcell Kendari Cuci Gudang Hingga Diskon 90 Persen

KENDARI – setiap akhir tahun dan menjelang Hari Natal, banyak perusahaan-perusaan yang membuka promo besar-besaran. Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari juga tidak tinggal diam. Pada bulan Desember 2017 ini, Maxcell Kendari mengadakan cuci gudang dari tanggal 1 hingga Desember 2017.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Departemen Marketing Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Yayu Handai Yani. Menurutnya, semua produk Maxcell ikut dicuci gudangkan yang diberi diskon dari 5 hingga 90 persen. Terdapat 2000 item yang masuk dalam promo besar-besaran ini.

“Yang dicucigudangkan itu mulai dari perlengkapan bahan bangunan, produk sanitary, perlengkapan rumah tangga, alat teknik, machinery, dan kelistrikan. Bahkan bisa dibayangkan ada listrik yang kami jual sampai harga 2000 rupiah saja, padahal itu listrik bermerek,” ujar Yayu kepada Mediakendari.com, Senin (11/12).

Kepala Departemen Marketing Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Yayu Handai Yani. (Foto: Jubirman)
Pramuka

Selain promo cuci gudang, lanjut Yayu, Maxcell Kendari juga menawarakan promo berhadiah langsung. Promo ini berlaku di setiap pembelian minimal satu juta rupiah. Menurutnya, para customer (pelanggan, red) hanya menunjukkan bukti struk pembelian satu juta tersebut ke customer service dan langsung akan diberikan hadiah.

“Hadiahnya itu ada minyak goreng, ada keset kaki, lampu Philips, ada helm, payung, bahkan ada handuk cantik, juga piring. Pokoknya banyak hadiah-hadiah lain yang siap menanti anda para customer,” jelasnya.

Maxcell sedang mengadakan cuci gudang dengan diskon sampai 90 persen. (Foto: Jubirman)

Untuk hadiah langsung yang akan diberikan tersebut, tambah Yayu, para customer bisa memilih sesuka hati terkait produk yang ditawarkan untuk dijadikan hadiah di setiap pembelian minimal satu juta tersebut.

Yayu juga menjelaskan, promo cuci gudang ini diharapkan dapat memanjakan dan membuat loyal para costumer Maxcell. Selain itu, kehadiran cuci gudang ini juga harapannya agar para customer merasa tidak rugi belanja di Maxcell. Olehnya karena itu, Yayu mengajak para customer untuk tidak melewatkan promo cuci gudang ini.

Maxcell Kendari membeikan diskon untuk lebih dari 2000 produk. (Foto: Jubirman)

“Karena kami selalu ada event-event menarik dan diskon-diskon yang membuat para customer merasa beruntung belanja di Maxcell. Makanya buruan, jangan lewatkan momen ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, terdapat dua Maxcell Depo Teknik dan Bangunan di Kendari. Pertama Maxcell Bypass yang beralamat di Jalan Madjid Junus Eks Bypass Nomor 149 – 159. Kedua, Maxcell MT Haryono beralamat di jalan MT Haryono Nomor 3- 9 Wua-Wua, Kendari, Sulawesi Tenggara. Kedua Maxcell Depo Teknik dan Bangunan ini masing-masing menawarkan promo cuci gudang yang sama.

Reporter: Jubirman

Terkini