BUTON SELATANFEATUREDOLAHRAGA

Busel Juarai Tenis Meja di Kejurda

444
×

Busel Juarai Tenis Meja di Kejurda

Sebarkan artikel ini

BUSEL – Kontengen tim Tenis Meja Buton Selatan (Busel) berhasil meraih predikat Juara Umum dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Sulawesi Tenggara yang berlangsung dari 2-5 November 2017 di kendari.

Manager Tim, La Ode Ibnu Rajab, menerangkan bahwa dari hasil kejuaran para kontingen Busel, memperoleh Dua Medali Emas untuk kategori Senior Putra dan Senior Umum dan juga Satu Medali Perak untuk kategori Senior Putra.

“Nama kontingen yang tergabung dalam tim, yakni Rahidin, Rahmat Manan, La Ode Yamin Bunarfa, Syawal dan Adelisna,” ujar Ibnu Rajab saat dihubungi melalui via telephon, (6/11).

Ketua PTMSI, La Hijira, berharap kepada Pemda Busel agar serius memperhatikan predikat juara umum yang telah di raih. Karena nantinya akan mengantar kontingen Busel mewakili Sultra ke kompetisi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PTMSI pada akhir November mendatang.

“Kami berharap dari pemda busel untuk serius memfasilitasi kontingen yang sekarang lagi sementara persiapan berkompotisi di tingkat nasional mewakili Sultra”, tegasnya.

La Hijira juga mengatakan, para kontingen Busel akan diikutkan pada kegiatan Pekan Olahraga Daerah (POrda) di 2018 mendatang.

“Kami juga merencanakan mengikuti Porda di Kabupaten Kolaka lewat kegiatan Koni Tahun 2018,” ujar ketua PTMSI Busel sekaligus anggota DPRD Busel ini.

Salah satu kontingen, Rahmat manan, merasa bangga dan bersyukur dapat mengharumkan nama baik Busel melaui bakat Juara Tenis Meja.

”Merasa bersyukur dan bangga bisa menjadi juara sehingga mengharumkan nama baik Busel. Dalam dunia tenis meja,” terangnya.

Reporter: Harlianto
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page