EKONOMI & BISNISFEATURED

Butuh Transportasi Online, Kini R Trans Hadir untuk Anda di Sultra

1286
×

Butuh Transportasi Online, Kini R Trans Hadir untuk Anda di Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Untuk mendapatkan layanan transportasi yang cepat dan mudah, transportasi online menjadi tawaran baru di era ini. Selain ojek online dengan Gojek nya, tranposrtasi online lain yang juga hadir memudahkan anda adalah R Trans.

Kini R Trans telah resmi beroperasi di Indonesia. Untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), menurut Koordinator Wilayah R Trans Indonesia Timur, Muh Zakir La Andjo, R Trans mulai beroperasi di Sultra pada September 2017 lalu. Untuk sementara, operasi R Trans yang telah memiliki driver yakni di lima daerah kabuapen dan kota.

“Untuk di Sultra mulai september lalu sudah beroperasi. Yang sudah punya driver di Kendari, Muna, Kolaka, Konawe dan Wakatobi,” ujar Zakir saat dihubungii melalui telpon seluler, Senin (20/11).

Sejak beroperasinya tiga bulan lalu, kini R Trans telah memiliki sekitar 150 driver yang tersebar di beberapa kabupaten kota Se-Sultra yang terdiri dari R Bike (sepeda motor), R Car (mobil plat hitam), R Taxi (mobil plat kuning), dan R Bajai (bentor).

Transportasi Online
Muh Zakir La Andjo (kanan) dan Ceo RTrans Indonesia, Yohanes Alim Loekito (kiri). (Foto: IST)

Zakir juga menambahkan, R Trans membuka pendaftaran untuk menjadi driver di 17 kabupaten dan kota Se Sultra.

“Silahkan mendaftar ke R Trans. Kami buka pendaftaran untuk anda yang mau jadi driver,” jelasnya.

Untuk calon pelanggan R Trans, tambah Zakir, anda bisa mendownload aplikasinya di Playstore R Trans Rejeki Mall.

“Untuk calon pelanggan, mereka bisa download aplikasi R Trans Rejeki Mall di Playstore” ucapnya.

Untuk diketahui, Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, bisa langsung ke Kantor R Trans atau tempat pendaftaran di Jalan Kijang Kompleks Graha Asyuroh Blok A No. 1 Anduonuhu Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Reporter: Jubirman
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page