EKONOMI & BISNISKendari

Calista Ritonga Residence Puuwatu, Hadirkan Perumahan Bersubsidi di Lokasi Strategis

1877
×

Calista Ritonga Residence Puuwatu, Hadirkan Perumahan Bersubsidi di Lokasi Strategis

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Kendarindo Bumi Perkasa, Muhammad Surbiadin berfoto di kawasan perumahan Calista Ritonga Residence Foto: Dok Pribadi

Redaksi

KENDARI – Perumahan bersubsidi Calista Ritonga Residence menyediakan unit rumah di kawasan terbaik dengan konsep ‘rumah modern minimalis’.

Dibangun di tepi Jalan Patimura Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, membuat Calista Ritonga Residence unggul dalam kemudahan aksesnya.

Direktur Utama PT Kendarindo Bumi Perkasa, Muhammad Surbiadin menuturkan Calista Ritonga Residence menghadirkan unit rumah kategori subsidi dan komersil.

“Untuk unit subsidi rumah tipe 36 kalo yang komersil itu tipe 45, tapi unit yang terbanyak dibangun itu unit yang subsidi sekitar 100 unit,” kata Muhammad Surbiadin yang akrab disapa Boy.

Menurutnya, saat ini pembangunanya masih berjalan dan belum tuntas sepenuhnya, baru sekitar 50 unit yang terbangun, dengan 30 unit diantaranya telah terjual.

“Alhamdulillah, unit kami banyak diminati masyarakat, salah satunya karena aksesnya mudah dan dekat dengan banyak fasilitas umum seperti sekolah, kampus, pasar, dan banyak lagi,” terang Boy.

Olehnya itu, kata Boy, meski dimasa pandemi seperti sekarang ini, namun minat masyarakat untuk memiliki unit rumah di Calista Ritonga Residence tetap tinggi.

“Masyarakat sekarang sudah lebih teredukasi dalam milih properti yang diinginkan, jadi dengan promosi kita yang tidak terlalu gencar pun konsumen datang sendiri, karena kita hadirkan rumah sesuai yang diinginkan masyarakat saat ini,” ujarnya.

Selain kemudahan akses perumahan yang menjadi keunggulan, penggunaan material dalam pembangunannya juga menggunakan bahan pilihan.

Untuk material yang digunakannya yakni, batu moramo, besi beton SNI, kayu klas II, tegel keramik dan dibangun kan sumur bor untuk memudahkan kebutuhan air bersih.

Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin membeli unit rumah di Calista Ritonga Residence juga diberikan kemudahan dalam pemberkasan dan proses administratif lainnya.

“Kami juga ada promo DP ringan cuma bayar Rp 3 juta saja dan proses berkasnya akan kami bantu sampai tuntas untuk mendapatkan unit di Calista Ritonga Residence,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page