oleh

Camat Soropia Apresiasi Kemah Eksekutif III

-NEWS, SULTRA-357 dibaca

Reporter: Muh Ardiansyah R
Editor: La Ode Adnan Irham

KONAWE – Camat Soropia, Mansur mengapresiasi digelarnya kemah eksekutif III oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Konawe, selama empat hari mulai 28 hingga 31 Desember 2019 di Bumi Pekemahan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha.

Kata dia, kepramukaan tidak hanya memberikan kesempatan kepada anak, tetapi melibatkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat, Desa dan Lurah untuk sama-sama mengembangkan diri, serta jadi ajang silahturahmi bersama.

Kata itu menjadi forum silahturahmi antar kecamatan yang sangat penting, dimana pertemuan kemah eksekutif juga sebagai ajang berbagi pengalaman.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat berkunjung di Tenda Kecamatan Soropia. Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

“Kami dari kecamatan Soropia sangat apresiasi dan semoga terus ditingkatkaan kedepannya. Untuk melaraskan kami mendukung program Pemkab Konawe melaksanakan kemah ini, bahkan kami turunkan semua kepala desa khususnya di Kecamatan Soropia,” ungkap Mansur saat di temui MEDIAKENDARI.com Senin, (30/12/2019).

BACA JUGA :

Tak hanya Kades, seluruh kepala sekolah di Kecamatan Soropia juga ia wajibkan ikut kegiatan tersebut.

Terkini