oleh

Camat Wakorut Warning Kadesnya, Maksimalkan Pelayanan Bagi Peserta KKN UHO

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Def

BURANGA – Pemerintah Kecamatan Wakorumba Utara (Wakorut) Kabupaten Buton Utara (Butur) mengaku bersyukur ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyambutan para peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO).

Camat Wakorut, La Ode Salama mengatakan, dalam penyambutan peserta KKN UHO pada Sabtu (19/1/2019) kemarin, pihaknya sudah berusaha melakukan yang terbaik.

Baca Juga : Jemput KKN UHO di Pelabuhan, Kepala DPMD Butur Jatuh Pingsan

“Kesuksesan dalam penyambutan para kontingen KKN UHO tidak terlepas dari kerjasama dari para teman-teman Kepala Desa (Kades) dan Lurah di Wakorut, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Butur, karena tanpa mereka kami pihak Kecamatan tidak bisa berbuat banyak,” terangnya.

Dikatakannya, karena prosesi penyambutan Mahasiswa KKN merupakan hal yang pertama kalinya dilakukan, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Baca Juga : Pelabuhan Ferry Amolengo Siapkan Trip Khusus Untuk Sebrangkan Mahasiswa KKN

“Harapan saya kepada Kades dan Lurah yang berada di lingkup Wakorut agar menjaga dan memperhatikan serta memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada para peserta KKN UHO selama 30 hari kedepan,” tutupnya. (B)

Terkini