EKONOMI & BISNISKendari

Cantik Maksimal dengan Diskon 45% dari Beauty Cabang Baruga Kendari

2006
×

Cantik Maksimal dengan Diskon 45% dari Beauty Cabang Baruga Kendari

Sebarkan artikel ini
Beauty cabang Baruga

Reporter: Muhammad Ardiansyah Rahman

KENDARI – Bisa tampil cantik maksimal merupakan dambaan para Beauty Enthusiast, yang kerap berburu produk kecantikan agar bisa mendapatkan pengakuan publik.

Menjadi beauty enthusiast merupakan hal wajib bagi perempuan. Untuk itu harga tinggi produk kecantikan pun tetap diperjuangkan, agar bisa tampil cantik maksimal.

Apalagi kini dengan hadirnya ‘Promo Kemerdekaan’ dari Beauty Cabang Baruga Kendari, bisa bikin cantikmu lebih maksimal, karena ‘Promo Kemerdekaan’ memberikan diskon mulai 8 % hingga 45% untuk setiap pemberlian produk kecantikan tertentu dari Beauty Cabang Baruga.

Kepala Divisi Beauty Cabang Baruga Kendari, Sahrul menuturkan, ‘Promo Kemerdekaan ini dimulai 1 Agustus dan akan berakhir pada 22 Agustus 2019 mendatang.

BACA JUGA :

“Promo yang saat ini seperti dekoratif, emina dan purbasari. Konsumen diberikan diskon mulai 8 persen hingga 45 persen dan bisa lucky dip, vaucher dan free produk,” ungkapnya, Senin (19/08/2019).

Menurutnya, untuk diskon yang diberikan mulai dari kosmetik pembersih, kosmetik pelembab dan pelindung serta kosmetik dekoratif juga kosmetik untuk pemeliharaan kulit.

“Bagi yang berminat silahkan datang di Beauty Cabang Baruga Kendari, Jalan Kapten Piere Tendean, Watubangga, Baruga, Kota Kendari,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page