FEATURED

CB150 Verza Resmi Dilaunching di Kendari

502
×

CB150 Verza Resmi Dilaunching di Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ratusan masyarakat kendari memadati launching sepeda motor Honda CB150 Verza di Atrium Lippo Mall Kendari (21/04/2018). Masyarakat sangat antusias dalam menanti motor sport terbaru Honda yang memiliki desain yang sangat Maskulin dan Tangguh ini.

Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon resmi mengenalkan produk terbarunya yaitu CB150 Verza di Kendari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sultra yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan sepeda motor yang bisa diandalkan di segala medan dan tangguh di jalanan.

Kepala Wilayah Astra Motor SulSelBarTra dan Ambon, Thamsir Sutrisno mengatakan, dikesempatan ini, Astra Motor ingin memberikan kejutan spesial untuk konsumen sepeda motor Honda di Sultra yang sangat luar biasa dalam antusiasnya menantikan produk-produk terbaru dari Honda.

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda di Sultra yang terus setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia, maka dari itu sebagai bentuk apresiasi, kami mengenalkan produk terbaru kami CB150 Verza,” ujar Thamsir saat konferensi pers di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (21/04/2018).

BACA JUGA: Honda CB 150 Verza Hadirkan Fitur Canggih, Siap Gebrak Pasar Sultra

Ia menuturkan, motor dengan desain yang semakin agresif ini menjadi pilihan baru bagi pencinta motor naked Sport yang mendambakan kesan maskulin dan tangguh.

“Desain baru dari CB150 Verza ini memberikan kesan gagah dan dipadukan dengan segala fitur canggih yang membuat pengendara menjadi lebih nyaman dan penuh kebanggaan,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, dengan lahirnya CB150 Verza tersebut menjadi pelengkap dari CB series yang memang sebagai brand global bagi sepeda motor Honda yang mengusung motor naked sport.

“Motor CB150 Verza ini menjadi spesial karena menjadi anggota baru dari keluarga CB series yang memang sudah sangat terkenal dengan kesannya sebagai motor naked sport,” paparnya.

Terlebih lagi katanya, desain bodi baru yang memiliki konsep maskulin dan tangguh memberi kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengutamakan performa dan mengandalkan efisien serta ramah lingkungan khas sepeda motor Honda.

Lebih lanjut Gangga Nanda menerangkan, motor tersebut dikonsep dan sangat cocok untuk pengendara yang memiliki Hobi dalam menjelajah berbagai kondisi jalanan dengan kebanggaan.

“All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver,” ucapnya.

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sultra Rp 21.980.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 21.340.000 untuk Spoke Wheel.

“Kami harap CB150 Verza dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan menjadi pilihan baru bagi pecinta sepeda motor dengan konsep Naked Sport yang memberikan kenyamanan dan memiliki tampilan yang tangguh,” papar Gangga.

Dijelaskan, acara Peluncuran CB150 Verza di Kendari ini bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. Maka dari itu puluhan pengendara wanita ikut memeriahkan dengan melakukan city rolling/konvoi dengan rute dimulai dari Tugu Religi Sultra, lalu Taman Meohai, dan selesai di Astra Motor Kendari.

Selain itu, lanjutnya, komunitas dari Honda GTR Kendari juga ikut memeriahkan dengan mengadakan jelajah kota dengan melakukan bakti sosial memberikan buku bacaan islami yang diserahkan ke TPA Al- Mudjhahidin, Kendari.

Ia juga menyampaikan, komunitas GTR dan komunitas Honda lainnya akan mengakhiri perjalanan jelajah kota di Lippo Mall Kendari untuk memeriahkan Launching CB150 Verza, sekaligus mendeklarasikan Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) yang baru terbentuk di tahun 2018 ini.

“Berbarengan dengan launching CB150 Verza ini, Astra Motor untuk pertama kalinya di Sultra memperkenalkan Jagoan Card yang memiliki berbagai keuntungan untuk konsumen setia sepeda Motor Honda. Kartu ini dapat digunakan untuk berbagai macam penawaran/diskon dengan merchant yang sudah bekerja sama dengan Astra Motor,” imbuhnya.

“Untuk puncaknya, Astra Motor memberi hiburan yang menarik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Lippo Mall Kendari dengan menampilkan Anji sebagai bintang tamu yang terkenal dengan single terbarunya Menunggu Kamu,” tutupnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page