NEWS

Cegah Terjadinya Kriminalitas di Kota Kendari, Sebanyak 293 Personil Aparat Gabungan Kembali Diturunkan Gelar Patroli

386
×

Cegah Terjadinya Kriminalitas di Kota Kendari, Sebanyak 293 Personil Aparat Gabungan Kembali Diturunkan Gelar Patroli

Sebarkan artikel ini
Tampak personil tim gabungan polresta Kendari saat mengikuti apel pengecekan giat patroli

KENDARI – Polresta Kendari kembali menggelar patroli gabungan dengan menurunkan sebanyak 293 personil tim gabungan dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum di Kota Kendari dari kasus tindak kriminal, pada Sabtu 21 Mei 2022, mulai sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam patroli gabungan itu, Polresta Kendari bekerja sama dengan Korp Brimob Polri, Polisi Militer, Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara (POM AD, AL, AU), Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Dinas Perhubungan Kota Kendari (Dishub) Kota Kendari.

“Polresta Kendari sebanyak 172 personil, Brimob 45 personil, untuk personil POM AD, AL, AU sebanyak 30 personil, Pol PP 26 personil dan Dishub Kota sebanyak 20 personil,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Sabtu 21 Mei 2022.

Lanjutnya, adapun yang menjadi sasaran patroli gabungan cipta kondisi itu yakni, Senjata tajam (sajam), Minuman keras (Miras), Narkoba dan Hal-Hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Diketahui, rencananya kegiatan itu akan terus rutin digelar oleh Polresta Kendari hingga wilayah pada Kota Kendari berada dalam kondisi aman dari tindak kasus kriminal.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page