Cici Ita Ristianty Jadi Ketua KKSB Konawe

Pengukuhan pengurus KKSB Konawe periode 2019-2014, Minggu (7/4/2019). Foto : Indras/Mediakendari.com/B)

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat (BPC-KKSB) Kabupaten Konawe mengukuhkan Cici Ita Ristianty sebagai Ketua KKSB Konawe periode 2019-2024, Minggu (7/4/2019) di Grand MM Konawe. Selain itu, juga dikukuhkan Takdir sebagai Wakil Ketua dan Rahmayani Ultri sebagai Sekertari KKSB Konawe.

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Badan Pengurus Wilayah KKSB Sultra bernomor 01 tahun 2019. Cici Ita Ristianty dalam sambutannya berharap KKSB Konawe bisa menyukseskan program-program yang telah direncanakan bersama.

“Tugas ini menjadi berat karena harus memimpin orang-orang tua saya dan anggota KKSB yang jumlahnya mencapai 170 orang,” katanya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara dalam sambutannya mengajak Keluarga Besar KKSB untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Konawe untuk menjalankan program-program yang telah dicanangkan.

Baca Juga :

“Pengurus KKSB ini bisa bekerja tulus dan iklas untuk ikut memajukan menuju Konawe gemilang,” harapnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Wakil Ketua DPRD Konawe H. Alaudin, Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani, Ketua BPW KKSB Sultra, M.Natsir, Ketua KKSS, H. Takdir A Mappesangka. (B)