NEWS

Cicil HP di September, Serbu Promo Kredit Gila Dari Toko Multi Media Kendari

3187
×

Cicil HP di September, Serbu Promo Kredit Gila Dari Toko Multi Media Kendari

Sebarkan artikel ini
Multimedia Cabang Pusat Kendari
Multimedia Cabang Pusat Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Android saat menjadi satu alat yang sangat dibutuhkan masyarakat. Pentingnya kebutuhan tersebut membuat para produsen gadget terus berinovasi mengeluarkan seri terbaru dari brand mereka, dan tidak bisa dipungkiri harganya pun cukup tinggi.

Tetapi, untuk kamu yang ingin memiliki android keren dengan spesifikasi dan fitur garang namun tetap dengan budget minim, promo september dari Multi Media Kendari bisa menjadi solusi.

September ini, Toko Multi Media Kendari menghadirkan promo kredit bagi masyarakat yang ingin melakukan kredit handphone android.

Kepala Cabang Pusat Multi Media Kendari, Melany Ramba saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu 12 September 2020 menjelaskan promo yang pihaknya berikan saat ini merupakan kerjasama dengan pihak pembiayaan kredit.

“Dengan kerjasama ini kami ingin memudahkan para customer yang ingin melakukan pembelian produk Multi Media,” jelasnya.

Lanjut Melany, pembiayaan yang bekerjasama dengan pihaknya diantaranya Home Credit, KreditPlus, Spektra dan Adira.

Ungkapnya, kredit melalui Home Credit customer akan mendapatkan bebas biaya admin. Sehingga saat pengurusan kredit handphone di Toko Multi Media beban biaya lebih ringan.

Suasana Multimedia Andonohu

Tidak hanya itu, melalui Kredit Plus juga customer akan mendapatkan hal istimewa, yakni customer bebas dari uang muka (DP). Toko Multi Media sendiri pun mensuport dengan hadiah langsung.

“Saat melakukan kredit melalui Kredit Plus, bila berkas sudah lengkap dan memenuhi persyaratan, nantinya customer akan langsung mendapatkan kesempatan mencabut undian dengan hadiah utama Handphone Android,” ungkap Melany.

Masyarakat pun tidak perlu takut untuk datang ke Toko Multi Media, sebab protokol keamanan Covid-19 diterapkan. Mulai dari menyediakan cuci tangan, cek suhu tubuh dan mewajibkan customer mengenakan masker.

Bila nantinya ada customer yang tidak memiliki atau lupa membawa masker, Multi Media menyediakan nya dan customer bisa membeli tanpa harus balik rumah atau pun keliling mencari di tempat lain.

Sesuai dengan slogan yang melekat ‘Hanya Multi Media Yang Bisa Kasih Lebih’, selaim android Multi Media juga menghadirkan produk lain diantaranya Laptop, Notebook dan Kamera.

Promo kredit ini berlaku disemua cabang Multi Media di wilayah Kendari. Datang ke Multi Media, pihak marketing akan sigap melayani.

“Kenyamanan customer kami bisa jamin, bukan hanya sebagai tempat membeli handphone. Customer juga bisa datang untuk mendapatkan layanan service atau perbaikan, dan kami jamin atas kualitas dan kenyamanan,” pungkasnya. (2).

You cannot copy content of this page