EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Citraland dan Mediakendari.com Pererat Silatuhrahmi

484
×

Citraland dan Mediakendari.com Pererat Silatuhrahmi

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perumahan CitraLand Kendari menjadi incaran warga Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ingin memiliki hunian prestisius. Buktinya, sejauh ini kompleks yang berada di Jalan Malaka, Kecamatan Anduonohu, Kota Kendari sudah terjual sekitar 80 persen.

Meski begitu, upaya menggaet konsumen terus dilakukan, salah satunya dengan mempererat silatuhrahmi dengan media yang ada di Kendari, dengan harapan segala macam kegiatan yang berhubungan dengan citraland bisa dipublikasikan. Melalui kesempatan itu, Manajemen Mediakendari.com melakukan kunjungan silatuhrahmi dengan pihak Citraland Kendari, pada Senin (6/11/2018) sore kemarin.

General Manajer (GM) Citraland, Bangun Sihombing mengatakan, media merupakan salah satu sarana promosi dan publikasi yang membantu dalam menginformasikan yang berhubungan dengan dunia usaha. “Pertemuan ini tidak sekadar bisnis saja, tetapi penukaran ide. Kami kadang butuh masukan dengan media bagaimana promosi yang jitu,” katanya.

Sementara itu, Direktur Mediakendari.com, Jafrun mengatakan, peluang media digital sangat menjanjikan. Mengingat perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih dari kebiasaan membaca media cetak ke platform digital.

“Kami hadir dengan anak-anak muda yang kreatif dan siap mewarnai dunia media. Dan kedatangan kami kesini untuk mempererat silaturahmi dengan Citraland Kendari, dengan harapan ke depan bisa memperkuat kerjasama,” tuturnya

Redaksi


You cannot copy content of this page