EKONOMI & BISNISKendari

Citraland Hadirkan Promo Baru yang Menarik di Bulan Juli

1874
×

Citraland Hadirkan Promo Baru yang Menarik di Bulan Juli

Sebarkan artikel ini
Salah satu tipe hunian CitraLand Kendari
Salah satu tipe hunian CitraLand Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.COM/Ferito Julyadi

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Siapa yang tidak kenal CitraLand Kendari, perusahaan yang bergerak dibidang real estate dengan menghadirkan hunian megah, asri dan nyaman ini tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Berbagai tipe hunian dengan fasilitas lengkap bisa anda dapatkan

CitraLand kini hadir dengan promo bulan juli diantaranya, promo untuk rumah berupa free alat elektronik, furniture dan voucher belanja.
“Selain itu, kami juga memiliki promo Ruko. Keistimewaan promo ini terletak pada cicil DP selama setahun, dan pada cicilan keenam Ruko tersebut sudah bisa dihuni,” ujar General Manager Citraland Kendari, Ida Haryati saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 21 Juli 2020.

Keistimewaan lain dari promo ini diantaranya, bebas biaya BPHTB, AJB dan Asuransi Jiwa. Bagi anda yang sedang mempunyai rencana memiliki hunian untuk keluarga kecil, tipe hunian terbaru dari CitraLand Kendari bisa menjadi pilihan.

“Yang terbaru saat ini, kami menghadirkan tipe Viena Boulevard dan Sofia,” tambah Marketing Executive Officer CitraLand Kendari, Tata.

Tata menjelaskan, untuk ukuran Kavling (KAV), Viena Boulevard hadir dengan dua tipe yakni, Boulevard tengah dengan ukuran 10×22 dan Boulevard pojok ukaran KAV 12×22.

Sedangkan untuk Sofia, yang terdiri dari beberapa tipe diantaranya, Sofia 6 dengan KAV 6×16, Sofia 9 dengan KAV 9×16 dan Sofia 10 KAV 10×16.

Bukan hanya dua tipe di atas, CitraLand masih memiliki tipe hunian lain yang bisa menjadi pilihan untukmu, diantaranya Neo Victoria, Genova, Orlando dan Florence. Jadi tunggu apalagi, temukan berbagai pilihan unit impian kamu di CitraLand Kendari.

You cannot copy content of this page