oleh

Citraland Kendari Tawarkan 10 Unit Viena Boulevard

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Citraland Kota Kendari menawarkan 10 unit rumah di kluster Viena Boulevard di Jalan Malaka, Anduonuho dengan berbagai fasilitas diantaranya Air 24 jam, security 24 jam, wifi, TV kabel, hingga city management pengelolaan lingkungan yang Hijau.

Viena Boulevard ditawarkan saat kegiatan open house dan customer Gathering suport bersama Bank Panin, Sabtu 12 Desember 2020

General Manager Citraland Kendari, Ida Haryati menuturkan agar Customer Bank yang ada di Kendari itu mengerti produk-produk serta kelebihan yang dijual oleh Citraland Kendari. Hal itu dilakukan agar bukan hanya menarik perhatian pengembang perumahan di Kota Kendari saja.

“Untuk di akhir tahun 2020 ini kegitan Cintraland Kendari yang akan di perkenalkan pada masyarakat kota kendari yaitu ada 10 unit Vieena Boulevard,” ucap General Manager Ida Haryanti kepada Mediakendari.com.

Citraland Kendari turut memamerkan cluster kawasan bisnisnya bagi masyarakat Kendari yang ingin menginvestasikan rumah di Citraland Kendari. Menururnya, investasi perumahan di Citraland merupakan hal bagus.

“Tidak ada penurunan sama sekali serta harga yang stabil dikarenakan berbeda harga dengan tahun – tahun sebelumnya. Memang kita dalam setahun mengalami kenaikan 12 sampai 15 persen pertahun, sampai tiga kali kenaikan sampai setahun,” bebernya.

Ia mengaku proses investasi di Citraland Kendari sangat menjanjikan dikarenakan nilai rumah investasi di tahun mendatang pasti ada kenaikan yang sangat signifikan.

“Kebetulan Minggu ini kami bekerja sama dengan Bank Panin dan beberapa customer Bank Panin hadir di acara ini serta marketing executive kami,” ujarnya.

Ia menambahkan dipengembangannya sendiri pihaknya menawarkan sekitar 10 unit viena belouvardyang akan terus dibangun secara bertahap.

“Yang ingin membeli rumah di Citraland Kendari agar segera secepatnya dikarenakan kami hanya menyediakan 10 unit tipe Viena Belouvard,” pintanya. (2).

Terkini