oleh

Claro Kendari Kembali Hadirkan Teras Ramadan

 

Reporter: Nina Piratnasari

KENDARI – Teras Ramadan Claro Kendari yang menyediakan berbagai hidangan khas nusantara maupun mancanegara bisa menjadi pilihan untuk wisata kuliner selama bulan Ramadan.

Untuk tahun 2021 ini, Teras Ramadan digelar di Sky Pool Lantai 2 Claro Kendari. Selain itu, bisa juga menikmati promo All You Can Eat hanya dengan membayar Rp 125.000 per orang.

Executive Chef Claro Kendari, Bawon Sukariyono, mengatakan, jika Teras Ramadan dibuka untuk umum, booking, maupun untuk tamu hotel dengan harga yang terjangkau.

“Kita menyajikan makanan dari 13 provinsi di Teras Ramadan. Ada dari Minang, Padang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sultra juga ada, dan lain sebagainya,” katanya pada Rabu, 14 April 2021.

Selain menyajikan aneka menu olahan khas nusantara, teras ramadan juga menghadirkan takjil, aneka es, serta aneka jajanan pasar. Ada juga makanan Jepang dan Korea.

“Kita buka jam 17.00 sambil mengisi waktu berbuka puasa dan tutupnya tergantung dari tamu yang stay di sini,” tambahnya.

Teras ramadan dibuka sejak tanggal 14 April dan akan berakhir 2 hari sebelum Idul Fitri.

Aneka olahan yang tersedia di Teras Ramadan yakni, Warung Bunaken (Manado), Warung Daeng (Makassar), Warung Maemba (Sulawesi Tenggara), Warung Minang (Sumatra), Warung Nusa Dua (Bali), Warung Batavia (Betawi), Warung Podomoro (Jawa Tengah), Warung Gelis (Jawa Barat), Warung Sakerah (Jawa Timur), Japan Food, and Korean Food, aneka selera nusantara, aneka gorengan, serta takjil, aneka es, dan jajanan pasar. (B)

Terkini